Bina Desa Di Poncokusumo, Bupati Malang Berikan Bantuan

Bina desa madep, mantep, manetep tahun 2017 di Desa Poncokusumo.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, program bina desa 2017 dimulai di Desa Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, (06/02/2017). Dalam proram rutin yang digelar setiap tahun ini Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna ingin mendengar langsung dari masyarakat terkait program kerja madep, mantep, manetep yang dirasakan masyarakat Poncokusumo serta juga program yang akan dilakukan tahun 2017.
Dalam dialog tersebut, di samping Bupati Malang, turut hadir Wakil Bupati Malang M Sanusi, serta seluruh jajaran SKPD serta perangkat desa dan Danramil serta Kapolsek poncokusumo. Program yang dilaksanakan dalam bina desa kali ini, bedah rumah sebanyak 16 unit, pelayanan dari Dispendukcapil secara gratis, pengobatan gratis, bantuan sarana prasarana olahraga berupa kostum sepak bola sebanyak 18 stel, dan dua buah bola sepak serta masih banyak lagi bantuan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Malang berharap, dengan adanya bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat desa ini. Untuk bantuan kaos tim sepak bola beserta bolanya, diharapkan dapat meningkatkan prestasi olah raya Desa Poncokusumo. Tujuan utama dari bina desa ini melihat dari dekat program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kab Malang di desa tersebut.
“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyrakat desa, pemerintah kecamatan yang telah bergotong-royong tanpa pamrih demi terlaksananya acara ini. Mudah-mudahan dengan adanya rasa kegotongroyongan ini akan timbul rasa memiliki dan mencintai desa kita,” kata Rendra.
Bina desa di Poncokusumo ini dilaksanakan selama dua hari satu malam. Esok harinya Bupati Malang meninjau program unggulan seperti fasilitas yang tersedia di kebun apel yang telah sukses dan berdampak pada peningkatan taraf ekonomi masyarakat sekitar. (Nes/Gus)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola