Tanamkan Peduli Sosial Kepada Peserta Didik Melalui Bakti Sosial

Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna.
Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan bakti sosial adalah menanamkan peduli lingkungan, dan peduli sosial kepada peserta didik. Hal ini disampaikan Bupati Rendra saat menghadiri Puncak Bakti Sosial (Baksos) IV di SMP Negeri 1 Wajak, Kecamatan Wajak yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M, dan peringatan Hari Laut dan Samudera Nasional, Kamis (26/1/2017).
"Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan peduli sosial kepada peserta didik, agar tidak mudah terpengaruh dengan budaya-budaya luar, serta kita harus peduli terhadap lingkungan,” kata Bupati Rendra.
Tak lupa, Bupati Redra memberikan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Saya sangat mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini," imbuh Ketua DPW Nasdem Jawa Timur itu.
Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan penyerahan bantuan berupa penyaluran 475 paket sembako, dan perbaikan 16 unit rumah warga kurang mampu, juga pemberian santunan kepada 89 anak yatim piatu, serta layanan pemeriksaan gratis yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Kecamatan Wajak. (Nes)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola