Ketua DWP Malang Apresiasi Kepemimpinan Ketua Lama

Hj. Mariyah Anwar.
Hj. Mariyah Anwar.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Hj. Mariyah Anwar, dalam mengawali pertemuan perdananya, sekaligus perkenalan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Kabupaten Malang yang baru, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan antusias terhadap aktivitas para anggota DWP yang telah melaksanakan kegiatan rutin pada tiap bulan dalam minggu kedua.
"Saya sangat antusias melihat aktivitas para anggota DWP di bawah kepemimpinan Ketua lama, yang telah melaksanakan kegiatan rutin dalam setiap bulan ini," kata Mariyah, Jumat (27/1/2017) lalu. 
Hj. Mariyah sebagai ketua baru, yang menggantikan Dra. Hj. Hanny Wahyu Hidayat juga menyampaikan, pergantian ketua unsur pelaksana Dharma Wanita tersebut merupakan peristiwa yang biasa dan rutin. "Pergantian ini merupakan peristiwa yang biasa dan rutin," jelas dia.
"Saya juga berharap agar para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PU Sumber Daya Air yang ada, dapat memberikan bantuan moril dan materil demi kemajuan kita bersama, agar apa yang telah diprogramkan oleh ketua lama dan program baru dapat tercapai," pintanya.
Ditambahkannya, Dharma Wanita Persatuan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dan mensejahterakan anggota dan keluarga. "Mudah-mudahan lanjut Hj. Mariyah, apa yang dikerjakan selama ini dan ke depannya, akan bermanfaat bagi semuanya," imbuhnya.
Dalam rangka menjalin kerjasama diantara anggota DWP, baik di Dinas PU Sumber Daya Air maupun di Unit Pelaksana Teknis Sumber Daya Air (UPT SDA) agar terus membangun dan memupuk rasa kebersamaan diantara para ibu-ibu Dharma Wanita,” pungkas Mariyah. (Nes)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola