Pegawai BKN Sambut Kehadiran Toko Online Korpri

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Toko Online Korpri yang diakronimkan dengan sebutan Toktok secara resmi diperkenalkan kepada pegawai BKN, selaku bagian dari anggota KORPRI. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana selaku Sekretaris Jenderal KORPRI Nasional sekaligus Penasihat Dewan Pengurus KORPRI BKN meresmikan Toktok bagi pegawai di lingkungan BKN.
Menurutnya, kehadiran Toko Online ini merupakan bentuk pemanfaatan era digitalisasi oleh seluruh pegawai negeri dan memberikan edukasi dalam menciptakan berbagai peluang berbasis teknologi informasi terkini.
Sebelumnya Toktok telah diresmikan secara nasional oleh Presiden RI, Joko Widodo bertepatan dengan perayaan HUT KORPRI ke-88 yang berlangsung Selasa, (28/11/2016) lalu di lapangan silang monas Jakarta.
Toktok adalah pasar online pertama khusus bagi anggota Korpri yang bisa digunakan untuk berbelanja memenuhi kebutuhan kapan pun dan di manapun. Selain itu, Toko online ini juga akan memberi manfaat dalam memberdayakan ekonomi masyarakat di lingkungan anggota Korpri dan memberikan kesejahteraan bagi anggotanya.
Melalui aplikasi berbasis web, Toktok melayani seluruh anggota Korpri di manapun berada, bahkan hingga di pelosok daerah. Toktok memberikan layanan yang variatif, mulai dari fasilitas belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga produk yang bersifat konsumtif.
Toktok juga memberikan keuntungan bagi anggota Korpri melalui pemberian point rewards setiap melakukan pembelian. Dengan begitu, anggota Korpri tidak hanya dapat berbelanja dengan mudah, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah.
Toktok ini dapat dimanfaatkan anggota Korpri dengan kemudahan askes melalui link www.toktok.id. (Q4/Hms)

Posting Komentar

0 Komentar