Film Shy Shy Cat, Ketika Cinta Nyaris Hancurkan Persahabatan

Para pemain film Shy Shy Cat.
Rumah produksi Starvision tak pernah vakum dalam membuat film. Berawal dari keinginan Monty Tiwa untuk membuat sebuah film komedi yang lucu, cerdas dan juga berkesan dengan pesan moral, terciptalah film berjudul Shy Shy Cat (Malu-Malu Kucing). Film yang diproduseri Chand Parwez ini siap menghibur pecinta film Indonesia mulai 3 November.

Film Shy Shy Cat mengisahkan tentang terjalinnya persahabatan antara tokoh yang diperankan oleh Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani. Namun, hubungan baik di antara mereka tiba-tiba teruji dengan kehadiran tokoh yang diperankan Fedi Nuril. Dalam film, Fedi menjadi seorang pria Sunda yang piawai pencak silat juga relijius.

Kisah itu berawal saat Mira (Nirina Zubir) memutuskan untuk mengadu nasib ke kota Jakarta. Namun sebelum berangkat, Mira harus menepati janjinya dahulu kepada sang ayah. Mira berjanji kepada ayahnya bila dalam usia 30 Tahun Ia masih lajang, maka Mira harus pulang ke kampungnya untuk dijodohkan oleh sang ayah kepada pilihan yang tentunya siapa pun itu dia harus menyetujuinya.

Diusia yang ke-30 Mira berhasil meraih kesuksesannya di Jakarta namun tetap lajang dan belum memiliki pacar, karena janjinya terhadap sang ayah maka Mira harus menepatinya. Mira bersama dengan kedua sahabatnya Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) akhirnya mereka pulang ke kampung halaman.

Sang ayah tetap berpendirian untuk menjodohkan Mira dengan Lelaki bernama Otoy (Fedy Nuril), sebelum bertemu Mira tetap menolak keinginan sang ayah dan bersama kedua sahabatnya Jessy dan Umi juga ikut membantu mencari agar bisa membatalkan perjodohannya itu.


Akan tetapi, setelah mereka bertemu dan melihat si Otoy yang tampan, Mira, Jessy dan Umi malah bersaing untuk mendapatkan si Otoy. Akankah Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani dapat mempertahankan jalinan persahabatan dalam peran mereka di film Shy Shy Cat? Seperti apa persaingan mereka dan siapakah nantinya yang akan mendapatkan si Otoy? (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel