Kebakaran Ruko di Mampang: 5 Orang Luka, 7 Diduga Masih Terjebak

 

(Foto:Ilustrasi Kebakaran)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Petugas Damkar telah melokalisir kebakaran yang melanda ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jaksel, Jumat (18/4) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini proses pendinginan masih berlangsung.

Kapolsek Mampang Prapatan, Polres Metro Jakarta Selatan Kompol David Yunior Kanitero mengatakan, dala insiden ini ada 5 orang yang terluka. Mereka merupakan karyawan ruko.  "Ada lima orang yang luka-luka akibat kebakaran ruko," kata David di Jakarta, Jumat dini hari dikutip Antara.

Selain itu, dari informasi yang diperoleh David, ada orang yang masih terjebak dalam ruko. Belum diketahui kondisi mereka. Sementara itu, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta Satriadi Gunawan menyebut, ada 7 orang yang terjebak di dalam ruko. Mereka merupakan keluarga pemilik ruko. "Kalau informasi yang kita dapat ada, tapi belum bisa kami pastikan. Informasi sementara ada tujuh orang, tetapi itu harus kita pastikan dulu, betul atau tidak," beber Satriadi.

Namun, saaat ini Petugas damkar belum dapat memasuki ruko tersebut karena masih dalam tahap pendinginan. Selain itu, belum diketahui penyebab ruko terbakar. Diketahui kebakaran melanda sebuah ruko di dekat Pasar Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4). Api membubung tinggi sejak pukul 19.45 WIB. (ZIK)

 


Posting Komentar

0 Komentar