Minibus Terbalik saat Gagal Menyalip di Simalungun, 10 Orang Terluka

Sebuah Minibus yang terbalik di Simalungun, Sumatera Utara (Foto:dok)
Simalungun, KORANTRANSAKSI.com – Sebuah Minibus penumpang milik PT Lalupa Karona mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Dolok Pantibun, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa sore (13/3). Akibatnya, 10 orang penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa mengatakan kecelakaan tersebut terjadi usai sopir yang bernama Jonson Pakpahan gagal menyalip. “Gagal menyalip kendaraan di depannya. Saat mendahului hilang kendali, lalu banting setir ke kanan, lalu ke kiri, sehingga mobil oleng dan terbalik,” kata Choky pada Rabu (13/3).

Kecelakaan terjadi bermula ketika mobil berpelat BK 7133 UD itu melaju dari arah Parapat ke Pematang Siantar. Setibanya di lokasi gagal mendahului kendaraan lainnya. Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan itu pun terbalik dan penumpang mengalami luka-luka.

Usai kejadian, seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapatkan pengobatan. Sementara sang sopir masih dimintai keterangan di Polres Simalungun untuk proses penyelidikan. (TIM/RED)

 

Posting Komentar

0 Komentar