Hari pertama Adib Alfikri Masuk Kantor, Langsung Gelar Rakor

 

Pariaman, KORANTRANSAKSI.Com - Sebagai bentuk perkenalan awak Pejabat Sementara(PJS) Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri,S.E., M.Si., mengadakan silaturahmi dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat di Kabupaten Padang Pariaman pada Senin(28/09) di Hall Saiyo Sakato Pariaman.

Pjs. Bupati dalam sambutannya mengatakan pada saat diamanahkan dalam menjalankan roda pemerintahan empat hal yang hatus dijalankan diantaranya melanjutkan pemerintahan, pelaksanaan pilkada penanganan covid, dan permasalahan anggaran

"Dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Padang Pariamn maka perlunya dukungan dan partisipasi seluruh pihak terkait pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Padang Pariaman termasuk komunikasi yang intens antara pemerintahan dengan insan pers,"ungkapnya

Adib Alfikri berharap dengan dikukuhkannya Pjs. bupati mereka akan mengambil tongkat komando untuk melanjutkan pembangunan di saat para bupati cuti diluar tanggungan negara untuk menjalankan kampanye.

Dalam perkenalan tersebut Sekretaris  Daerah Kabupaten Padang Pariaman Mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Sementara Bupati Padang Pariaman di Kabupaten Padang Pariaman.

Ia juga melaporkan mengenai penanganan Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman telah mengeluarkan beberapa aturan terkait pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Padang Pariaman.

"Untuk pelaksanaan pilkada, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bersama dengan KPU dan bawaslu telah menyurati para calon bupati dan wakil bupati agar pelaksanaan kampanye tetap menjalankan protokol kesehatan," terangnya

Ia juga menambahkan sejauh ini pelaksanaan pilkada di Kabupaten Padang Pariaman berjalan dengan baik ditambah dengan komitmen tinggi oleh ketua KPU dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut.

"Semoga untuk kedepannya kita dapat menyelesaikan agenda yang belum terselesaikan diantaranya untuk pembukaan MTQ Nasional yang bertempat di Sikabu,Lubuk Alung," lanjutnya

Ia juga memohon arahan dari Pjs. Bupati Padang Pariaman terkait hal-hal yang akan dilaksanakan kedepannya untuk kemajuan Padang Pariaman. ( VER)


Posting Komentar

0 Komentar