Pengacara Mengundurkan Diri, Galih Ginanjar Menangis


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Di tengah kasus hukum yang sedang bergulir Galih Ginanjar ditinggal oleh tim kuasa hukumnya, Acong Latief. Acong resmi mengundurkan diri pada Jumat (12/7/2019).

Istri Galih Ginanjar, Kumalasari, pun kecewa dengan keputusan Acong Latief. Apalagi, pengunduran diri Acong Latief dari kasus Galih Ginanjar dipublikasikan oleh media.

"Itu cuma ada internal, masalah pendapat saja. Dan mungkin tidak perlu juga dipublish, itu karena sebagai advokat kan kita juga punya kode etik gitu loh," imbuh Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Karena pengunduran dirinya dipublikasi, Kumalasari menilai bahwa sang pengacara telah melakukan upaya panjat sosial dari kasus besar ini.

"Ya jadi ajang pansos, harusnya enggak begitu. Kan tugasnya advokat membela klien. Apa pun itu ya sudah enggak perlu dipublish. Ini namanya menunggangi dong. Saya juga enggak setuju sama Acong saya marah banget," ucap Kumalasari.

Keadaan ini rupanya juga membuat Galih Ginanjar bersedih. Apalagi, saat ini kondisinya telah ditetapkan menjadi tersangka dan harus menjalani masa tahanan.

"Galih aja sampai nangis kok jadi begini, masalah cuma sepele kok internal Acong sama ada satu lawyer. Ada lawyer lain yang beda strategi aja," paparnya. (ZIQ)

Posting Komentar

0 Komentar