Panggung Hiburan Kel.Sawah Ciputat Berjalan Meriah Dan Sukses

penampilan ibu ibu PKK yang ikut memeriahkan acara tersebut(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Tepatnya pada malam minggu (8/9/18), warga RT 06/04 Kelurahan Sawah kecamatan Ciputat menyelenggarakan panggung hiburan anak anak. Acara demi acara berlangsung dengan meriah dan menghibur malam itu yang dihadiri oleh warga RT 06/04 dan warga sekitar. disamping berbagai acara hiburan. ada juga acara pembagian hadiah perlombaan.

Bahkan pada tanggal 12 Agustus nya juga diadakan gerak jalan sehat di lingkungan tersebut. Dalam acara panggung hiburan, tak lupa para ibu ibu PKK mengisi acara dalam paduan suara yang langsung dipimpin oleh ibu Sugiarti tersebut yang sekaligus juga menjabat sebagai bu RT 06. Dan para ibu ibu dengan hikmat dan semangat menyanyikan beberapa lagu nasional.

Dadih Suryadih ketua RT 006/04 saat menghadiri acara(Foto:dok)
Pada kesempatan itu sebagai Ketua RT 06/04 DADIH SURYADIH atas nama ketua lingkungan dan panitia acara mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada warga 06/04, atas terselenggaranya acara demi acara yang berlangsung dengan sukses.

Harapan Dadih ditahun berikutnya dapat terlaksana kembali lebih meriah dan sukses, dan tak lupa juga ia  mengucapkan terimakasih kepada PT SIDO MUNCUL sebagai sponsor utama yang turut berpartisipasi dari mulai acara gerak jalan sehat sampai acara puncak panggung hiburan. ungkap Dadih Suryadih mengakhiri percakapan dengan wartawan korantransaksi.com./*ISKANDAR**

Posting Komentar

0 Komentar