Ridwan Kamil Beli Ikan Asin di Pasar Depok

Ridwan Kamil blusukan ke Pasar Parung Jaya.
DEPOK, KORANTRANSAKSI.com - Walikota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, belusukan ke Pasar Parung Jaya, hari Sabtu (7/10/2017). Sekalian ia juga berkumpul dengan warga komunitas kreatif di Depok.
Kunjungan itu tentunya untuk ‘belanja masalah’ sekaligus sosialisasi untuk pencalonannya sebagai gubernur. Di Depok, Ridwan Kamil akrab dipanggil Kang Emil ngopi bareng dengan komunitas Creative Depok di Code Margonda dan Parade Band Pelajar Kota Depok daerah Sawangan.
“Safari saya ke warga khususnya Kota Depok ingin mengenal dan mengetahui keadaan sesungguhnya sejauh mana perkembangan ikon kota Belimbing ini. Sekaligus silahturahmi dengan komunitas yang ada,” ujarnya dalam jumpa pers di kafe di Margonda, Depok. Kang Emil sebelum singgah di Depok, menyempatkan berbincang dengan para pedagang di Pasar Parung Jaya. Ia juga membeli ikan asin sepat kesukaannya.
“Kami mendengar keluh kesah setiap pedagang yang ada. Jika memang kepilih jadi calon gubernur di setiap pasar akan dibangun tempat kumpul seperti alun-alun dan fasilitas parkir yang cukup memadai,” kata pria asal Bandung Jawa Barat ini. (odjie/angg)***

Posting Komentar

0 Komentar