Dewi Sandra Isi Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan

Dewi Sandra
Dewi Sandra.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Di bulan suci ramadhan 1438 hijriyah, penyanyi cantik Dewi Sandra mengisi kegiatannya dengan aktivitas-aktivitas sosial. Sore itu, Dewi Sandra begitu sumringah. Rupanya dia mendapat kesempatan mendongeng di hadapan puluhan yatim piatu di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang.
Pukul 15.00 WIB sembari mengenakan busana bernuansa putih dan abu-abu dia bersiap menunjukkan kebolehannya mendongeng, walau hanya sekedar sebagai pendamping pendongeng. "Berperan sebagai ratu. Ratu ini menguji rakyatnya siapa yang jujur. Dia memberi satu  biji di mana rakyatnya harus menanam dan siapapun yang bisa membuahkan apa yang ratu inginkan, dia akan mendapat hadiah yang luar biasa," tutur Dewi kepada awak media.
Walau hanya mendampingi, namun dia merasa bahagia, terutama melihat wajah jujur anak-anak. "Pernah mendongeng, tetapi hanya bantu-bantu seperti tadi. Senang. Kalian tahu saya senang sekali dengan anak-anak. Mereka enggak jaim. Kalau bosen kelihatan tuh muka-muka yang menguap. Capek. Tetapi kalau mereka happy akan kelihatan banget," kata Dewi.
Usai mendongeng, sehabis menjalankan ibadah sholat Ashar – sekitar pukul 16.00 WIB, Dewi bergabung bersama Oki Setiana Dewi, ustadz Asep, aktor pendatang baru Hamas Syahid mendengarkan tausyiah menyoal "Cantik dari Hati" dan berbagai hal seputar Ramadan.
Di sela tausyiah, dia bertanya pada beberapa anak soal cita-cita mereka. Salah seorang anak menjawab keinginannya menjadi astronot kala besar nanti. Mendengar itu, Dewi tersenyum sembari berkata "Kalau sudah sampai bulan, bintang, langsung azan ya," kata dia.
Dewi juga sempat mengutarakan pendapatnya soal makna cantik dari hati. Menurut dia, cantik dari hati tercermin saat seseorang merasa bahagia. "Kalau hati bahagia kita akan senyum terus. Saat kalian berbagi kebahagian, mensyukuri kehidupan yang dimiliki, tidak meninggalkan solat dan amalan-amalan yang baik itu sesungguhnya cantik," tutur dia.
Dewi juga menyempatkan diri bersilaturahmi bersama komunitas muslim di kawasan Bintaro, yang diakhiri berbuka puasa bersama. "Aku ingin berbagi kebahagiaan. Di Bintaro ini ada komunitas yang sangat aktif misalnya untuk mengajak belajar Al-Quran, mensyukuri Islam. Hari ini kami kumpul semua dalam satu niat berbuka puasa bersama adik-adik dari Yayasan Yatim Piatu," tutur dia.
Dewi mengaku hingga menjelang pertengahan Ramadan ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas-aktivitas sosial semacam ini. "Bulan ini aku enggak syuting. Lebih santai. Lebih fokus dibandingkan bulan lalu. Aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk acara seperti ini," tutur Dewi. (Suryati)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,22,Headline,85,Hibura,1,Hiburan,53,Hukum,77,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,150,Musik,15,Nasional,265,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,2,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,5,Televisi,12,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,95,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,53,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,67,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,57,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,8,Trans Sumsel,16,Trans Sumut,7,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,75,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Dewi Sandra Isi Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan
Dewi Sandra Isi Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan
Di bulan suci ramadhan 1438 hijriyah, penyanyi cantik Dewi Sandra mengisi kegiatannya dengan aktivitas-aktivitas sosial. Sore itu, Dewi Sandra begitu sumringah. Rupanya dia mendapat kesempatan mendongeng di hadapan puluhan yatim piatu di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang.
https://4.bp.blogspot.com/-EYq99kljPxA/WUtPB_-EYLI/AAAAAAAAEZw/GZPaHLD3VAAcWRwF3G6os_OsoSKuZQK-QCLcBGAs/s1600/Dewi-Sandra.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-EYq99kljPxA/WUtPB_-EYLI/AAAAAAAAEZw/GZPaHLD3VAAcWRwF3G6os_OsoSKuZQK-QCLcBGAs/s72-c/Dewi-Sandra.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/06/dewi-sandra-isi-ramadhan-dengan-berbagi-kebahagiaan.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/06/dewi-sandra-isi-ramadhan-dengan-berbagi-kebahagiaan.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin