Bupati Malang Canangkan Wisata Paviliun

Bupati Malang memotong tumpeng.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Bupati Malang punya ide yang brilian dan belum ada di daerah lain, yakni menjadikan fasilitas paviliun rumah sakit umum Kanjuruhan Kab. Malang menjadi wisata paviliun. Rumah sakit juga bisa dijadikan tempat wisata, dan tidak ada kata mustahil jika kita punya kemauan. Hal ini diungkapkan Rendra saat menghadiri acara HUT Ke-50 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan Kepanjen.
“Program tersebut telah disusun agar RSUD Kanjuruhan tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga bisa dijadikan tempat wisata, hal ini bisa berjalan beriringan dengan program kepariwisataan dan hal tersebut sudah lama ia cita-citakan,” tutur Rendra.
Hadir dalam acara syukuran HUT rumah sakit Kanjurahan Kab. Malang, seluruh Kepala Dinas, Camat, Kepala Puskesmas se-Kab. Malang, serta perwakilan perawat dan dokter. Saya beri contoh,” lanjut Rendra. "Rumah Sakit (RS) di luar Negeri yang telah menerapkan konsep kesehatan dengan pariwisata seperti di Singapura, Malaysia dan di negara-negara maju Eropa lainnya. Salain itu, kolaborasi yang terbilang jauh berbeda ini, RS juga nantinya mampu menghasilkan dan memberikan Pendapatan yang cukup besar kepada Pemerintah Daerah,” ucap Rendra.
Bupati Malang menghimbau kepada seluruh penyelenggara dunia kesehatan agar selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, baik dalam pengobatan maupun edukasi kesehatan secara berkelanjutan dan berkesinambungan, agar supaya mencapai keberadaan RS yang bisa beriringan dengan dunia kepariwisataan. "Dengan Pelayanan optimal akan menjadikan masyarakat khususnya di Kab. Malang menjadi sehat dan tujuan datang ke RSUD Kanjuruhan bukan karena sakit tapi menjadikan RSUD tersebut sebagai pusat konseling kesehatan dan ruang refreshing,” imbuhnya.
"Ruang pavilliun RSUD Kanjuruhan nantinya pada setiap pekan akan dijadikan tempat refreshing bagi masyarakat yang ingin menanyakan kesehatannya dan bisa menginap serta berlibur sambil berkomunikasi mengenai kesehatan, dan program tersebut bukan sekedar keinginan tapi sudah dalam proses pembentukan,” kata Rendra mengakhiri sambutannya.
Usai memberikan sambutannya, Bupati Malang memotong tumpeng dan di lanjutkan meninjau seluruh fasilitas dan ruangan yang ada di RSUD Kanjuran Kab Malang. (gus)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,22,Headline,85,Hibura,1,Hiburan,53,Hukum,77,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,150,Musik,15,Nasional,265,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,2,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,5,Televisi,12,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,95,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,53,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,67,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,57,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,8,Trans Sumsel,16,Trans Sumut,7,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,75,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Bupati Malang Canangkan Wisata Paviliun
Bupati Malang Canangkan Wisata Paviliun
Bupati Malang punya ide yang brilian dan belum ada di daerah lain, yakni menjadikan fasilitas paviliun rumah sakit umum Kanjuruhan Kab. Malang menjadi wisata paviliun. Rumah sakit juga bisa dijadikan tempat wisata, dan tidak ada kata mustahil jika kita punya kemauan. Hal ini diungkapkan Rendra saat menghadiri acara HUT Ke-50 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan Kepanjen.
https://1.bp.blogspot.com/-pxJTnQ0Jbt4/WUt_zRsC4YI/AAAAAAAAEec/lvlE6Q1K35wuOv6JeH1lpPSPVtDRaeyrACLcBGAs/s1600/Bupati-Malang-memotong-tumpeng.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-pxJTnQ0Jbt4/WUt_zRsC4YI/AAAAAAAAEec/lvlE6Q1K35wuOv6JeH1lpPSPVtDRaeyrACLcBGAs/s72-c/Bupati-Malang-memotong-tumpeng.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/06/bupati-malang-canangkan-wisata-paviliun.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/06/bupati-malang-canangkan-wisata-paviliun.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin