Jelang Putaran Kedua, Anies Ngaku Siap Rebut Pendukung Ahok dan Agus

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Calon gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan berkata akan merebut semua masyarakat Jakarta guna menghadapi jelang Pilgub Jakarta putaran kedua. Anies berkata dirinya bakal merebut pemilih pesaingnya yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok – Djarot Saiful Hidayat.
“Kita mau pastikan warga yang mendukung kami termasuk pendukung Mas Agus dan pendukung Pak Basuki semuanya akan kita raih,” ucap Anies.
Untuk mewujudkan hal itu, Anies berkata bakal tetap fokus pada pemantapan program-programnya supaya masyarakat yakin memilihnya. Relawan Anies-Sandi katanya, sudah bergerak untuk menjangkau para pemilih yang belum memilihnya, termnasuk pemilih dari kalangan Agus-Sylvi.
“Pada tawaran program tetap. Dari yang kita pantau sejauh ini, tempat-tempat di mana kita sudah mendatangi, relawan kita sudah aktif, lebih dari 60 persen sudah terjangkau,” terangnya.
Untuk masalah kemungkinan koalisi antara dirinya dengan pasangan Agus-Sylvi yang mesti rela tersingkir dari kontestasi Pilgub DKI, Anies berkata bakal menunggu waktu yang tepat. Komunikasi dikatakan sudah berjalan.
Selain itu, komunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylvi disebut juga telah dikomunikasikan. Anies berkata tidak bakal tergesa-gesa.
“Sebetulnya, bedanya pada pengumumannya, bergeraknya sudah kok. Bahkan pada hari tanggal 15 Februari itu sudah langsung komunikasi, saya teleponan, saya ada di situ kok, bicara. Sudah jalan semua,” ucapnya.
“Dari sisi komunikasi, memang keputusan lain menunggu waktu. Deal-dealan partai nanti dicek. Enggak perlu buru-buru toh, masih panjang, kita menyadari kita mempunyai kesamaan, mempunyai gubernur baru di Jakarta. Kedua kenapa, karena kita mau ada perubahan di dalam menyejahterakan rakyat. Apa yang kami kerjakan dengan Mas Agus dan Mpok Sylvi itu gagasan utamanya sama,” tutup Anies. (RM/OD)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,22,Headline,85,Hibura,1,Hiburan,53,Hukum,77,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,150,Musik,15,Nasional,265,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,2,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,5,Televisi,12,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,95,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,53,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,67,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,57,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,8,Trans Sumsel,16,Trans Sumut,7,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,75,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Jelang Putaran Kedua, Anies Ngaku Siap Rebut Pendukung Ahok dan Agus
Jelang Putaran Kedua, Anies Ngaku Siap Rebut Pendukung Ahok dan Agus
Calon gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan berkata akan merebut semua masyarakat Jakarta guna menghadapi jelang Pilgub Jakarta putaran kedua. Anies berkata dirinya bakal merebut pemilih pesaingnya yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok – Djarot Saiful Hidayat.
https://4.bp.blogspot.com/-UBe07R6-LzQ/WKpApPSqz7I/AAAAAAAADlg/kOvS3c9S0XgERkRe7qD0de5MeYMxksbxQCLcB/s1600/Anies-Baswedan.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-UBe07R6-LzQ/WKpApPSqz7I/AAAAAAAADlg/kOvS3c9S0XgERkRe7qD0de5MeYMxksbxQCLcB/s72-c/Anies-Baswedan.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/02/jelang-putaran-kedua-anies-ngaku-siap-rebut-pendukung-ahok-dan-agus.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/02/jelang-putaran-kedua-anies-ngaku-siap-rebut-pendukung-ahok-dan-agus.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin