Film Cinta Laki-Laki Biasa: Pembuktian Cinta Pria Sederhana

Deva Mahenra dan Velove Vexia.
KORANTRANSAKSI.com - Di negeri dongeng, wanita cantik dengan latar belakang kehidupan karya raya, hanya untuk pria tampan yang berlatar belakang sama. Berbeda halnya dengan film arahan rumah produksi Starvision, Cinta Laki-Laki Biasa, yang berkisah tentang dua insan beda kasta yang saling suka hingga akhirnya menikah.
Film yang diadaptasi dari cerpen Asma Nadia ini, dibintangi oleh Velove Vexia dan Deva Mahendra. Rafli (Deva Mahenra) diceritakan sebagai seorang pemuda biasa yang bekerja sebagai mandor dalam sebuah proyek properti. Ia lalu jatuh cinta dengan seorang wanita cantik nan kaya raya bernama Nania (Velove Vexia).
“Idenya sendiri dari kisah nyata. Jadi laki-laki biasa, dari keluarga biasa, dengan pekerjaan biasa, penghasilan biasa. Menikah dengan seorang perempuan yang luar biasa,” ucap Asma Nadia di sela-sela press conference film Cinta Laki-Laki Biasa di Alegro Cafe, belum lama ini.
Rasa cinta Nania kepada Rafli tumbuh karena kecintaannya kepada Sang Pencipta. Hal ini bahkan ia kukuhkan dengan hijab yang dikenakannya. Dengan hati yang diselimuti rasa ikhlas dan bersyukur, kehidupan rumah tangga mereka begitu indah dan penuh kebahagiaan dalam balutan kesederhanaan.
Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini, kata Asma, memberikan kembali semangat terhadap nilai-nilai yang mungkin terlewatkan oleh mata. “Akhlak itu sesuatu, loyalitas itu sesuatu, kesetiaan itu sesuatu, dan mudah-mudahan ini bisa dapat tempat,” katanya menambahkan.
Film Cinta Laki-Laki Biasa merupakan film bernafaskan religi yang tidak menggurui para penontonnya, tetapi dituturkan secara ringan dan dapat menguras air mata karena banyak sekali rintangan dan cobaan yang harus dihadapi oleh kedua pemain utama, yaitu Velove Vexia dan Deva Mahendra.
Di tengah keharmonisan keluarga Rafli dan Nania, badai menerpa. Nania mengalami kecelakaan lalu lintas. Akibatnya pun cukup fatal, ia mengalami hilang ingatan. Nania tak ingat siapa suaminya, keluarganya, bahkan juga dua malaikat kecilnya. Peristiwa ini bagai pukulan keras untuk Rafli. Dengan penuh kesabaran Rafli melalui hari dengan merawat kedua buah hatinya seorang diri.
Sesuai saran sahabat juga dokter yang menangani Nania, dr Tyo (Nino Fernandez), setiap hari Rafli menjenguk istri tercinta. Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengingatkan kembali memori Nania secara perlahan. Namun satu saat, Nania merasa frustrasi dan berontak karena penyakitnya itu. Mampukah Rafli dan Nania melewati ujian ini?
Selain Velove dan Deva, film yang akan tayang mulai 1 Desember ini juga perankan oleh Nino Fernandez, Cok Simbara, Ira Wibowo, Dewi Yull, Dhini Aminarti, Muhadkly Acho, Agus Kuncoro, Dewi Rezer, Uli Herdinansyah, Fanny Fabriana, Adi Nugroho, Donita, Mellya Baskarani, Messi Gusti, Donna Harun, Yama Carlos, Marwoto, Angie Ang, Elkie Kwee dan Yati Surachman. (Suryati)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,96,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,79,Imigrasi,1,Internasional,3,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,285,NCW,1,Nusantara,19,Opini,14,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,4,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,22,Tasikmalaya,3,Tekno,7,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,69,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,78,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,19,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Film Cinta Laki-Laki Biasa: Pembuktian Cinta Pria Sederhana
Film Cinta Laki-Laki Biasa: Pembuktian Cinta Pria Sederhana
https://4.bp.blogspot.com/-b5Ebj1lQf14/WEZmOIsRoAI/AAAAAAAACWY/EQrOLwfDL1M8h2TRxwjOezFn3bWL19NlQCEw/s1600/Deva-Mahenra-dan-Velove-Vexia.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-b5Ebj1lQf14/WEZmOIsRoAI/AAAAAAAACWY/EQrOLwfDL1M8h2TRxwjOezFn3bWL19NlQCEw/s72-c/Deva-Mahenra-dan-Velove-Vexia.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2016/12/film-cinta-laki-laki-biasa-pembuktian.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2016/12/film-cinta-laki-laki-biasa-pembuktian.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin