10 Orang Hilang Akibat Longsor di Cipongkor Bandung Barat

(Foto:Ilustrasi Bencana Longsor)
Bandung, KORANTRANSAKSI.com - Di Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat, tidak hanya terjadi banjir bandang, tapi juga longsor. Itu terjadi di Kampung Gintung, Desa Cibenda. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/3) pukul 23.00 WIB. 10 orang dilaporkan hilang dalam bencana tersebut.

Pranata Humas Ahli Muda BPDB Jabar, Hadi Rahmat, mengatakan 10 korban hilang terdiri dari dua anak laki-laki, dua anak perempuan, lima pria dan satu wanita. Mereka belum ditemukan hingga Senin (25/3). "Korban hilang masih dalam pencarian," kata Hadi.

Sebelumnya BPBD Jawa Barat juga melaporkan terjadi banjir bandang di Kampung Joglo, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat. Banjir disebabkan hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (24/3) malam.

Banjir merendam 10 rumah. Selain itu seorang warga juga tertimbun reruntuhan. Ia tampak terjebak dalam lumpur, namun dalam kondisi masih sadar. Warga yang menolong terlihat mencoba memberikan air minum dengan cerek kepada korban. (TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar