Perkuat Sinergisitas Dengan Insan Pers, Kanim Kelas I Khusus Non-TPI Jaksel Jalin Ramah Tamah

 

Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna Saat Lakukan Potongan Tumpeng Untuk Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024 (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan menggelar kegiatan “Bincang Santai Bersama Pers”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Kantor Lantai 4 pada 7 Februari 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat hubungan kerjasama yang baik dengan rekan rekan media serta mendukung keterbukaan informasi publik mengenai layanan keimigrasian yang dapat diberikan kepada masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna Saat Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Salah Satu Rekan Media (Foto:dok)
“Tentunya saya merasa senang dan bangga karena dapat berkumpul dengan rekan-rekan media sekalian, mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan Ngopi Santai ini mampu menjaga tali silaturahmi antara Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dengan para awak media, khususnya didalam keterbukaan informasi publik mengenai pelayanan keimigrasian yang bisa disajikan kepada masyarakat”, ucap Felucia Sengky Ratna.

Felucia Sengky juga berharap, melalui kegiatan ini, hubungan baik antar Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dengan insan media semakin terjalin dengan baik ke depannya. “Saya  mewakili Kantor Imigrasi Jakarta Selatan memohon maaf jika selama ini ada kendala ataupun hal yang tidak menggenakan terhadap rekan rekan pers semua dalam menjalankan tugas dilapangan,  tetapi kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan  pelayanan kami kepada kawan semua, karena kami merasa sangat terbantu dengan peran kawan-kawan media”, tutur Sengky. (ZIK)




Posting Komentar

0 Komentar