Guru SD Jatuh dari Jembatan di Gianyar, Ditemukan Tewas di Jurang 30 Meter

 

Proses Evakuasi Seorang Guru yang terjatih dari Jembatan di Gianyar (Foto:dok)
Bali, KORANTRANSAKSI.com - Seorang guru Sekolah Dasar (SD) bernama I Made Karmawan (25) terjatuh saat melintas mengendarai sepeda motor di Jembatan Tukad Cangkir, Kabupaten Gianyar, Bali. Karmawan ditemukan oleh warga tewas terperosok ke jurang sedalam 30 meter, tepat di bawah jembatan tersebut.

Kasi Humas Polres Gianyar AKP I Nyoman Tantra mengatakan bahwa, "Korban kemudian dievakuasi dengan cara ditarik dengan tali ke atas jembatan dan selanjutnya dibawa menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Bangli”, ucapnya.

Ia menjelaskan jika peristiwa itu terjadi pada Senin (12/2) sekitar pukul 04.15 WITA. Korban  melintas dari arah timur menuju barat. Korban diduga tidak bisa menguasai kendaraan saat melintas di jembatan. Korban lalu terjatuh dari motor dan terjun ke dalam jurang sungai Tukad Cangkir Gianyar. Warga setempat yang melihat kejadian lalu melapor kepada polisi. "Petugas berhasil menemukan si pengendara sepeda motor dan korban sekitar pukul 08.30 Wita dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya. (TA/FER)


Posting Komentar

0 Komentar