Kereta Api Bandung Raya Tabrakan dengan Kereta Api Turangga di Cicalengka

 

Kecelakaan Kereta Lokal Bandung Raya dengan Kereta Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1/2024)
Cicalengka, KORANTRANSAKSI.com - Tabrakan adu banteng dua kereta api terjadi di rel di kawasan Cicalengka, Jawa Barat, Jumat (5/1). Lokasi persisnya, 500 meter sebelum Stasiun Cicalengka, Kabupaten Bandung. Dari Penulusuran TIM KORANTRANSAKSI.com kumpulkan, tabrakan  itu melibatkan Kereta Api Bandung Raya atau kereta commuter line/kereta lokal dengan Kereta Api Turangga rute Surabaya Gubeng-Bandung. Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar kepada awak media mengatakan bahwa peristiwia kecelakaan itu terjadi di dekat kawasan Stasiun Cicalengka.

"Iya Benar Adanya Peristiwa Kecelakaan Antara Kereta Api Bandung Raya Dengan Kereta Api Turangga Rute Surabaya Gubeng-Bandung", ucapnya.

Kondisi Tabrakan Antara Kereta Api Bandung Raya dengan Kereta Api Turangga Rute Surabaya Gubeng-Bandung yang ancur (Foto:dok)
Saat ini penumpang dari kedua kereta api tersebut telah dievakuasi. Deni belum dapat memastikan apakah ada korban jiwa dalam insiden ini atau tidak. Sementara itu masinis kedua kereta itu masih terjebak. "Masinis belum bisa keluar," jelasnya. Saat ini kondisi kedua kereta api tersebut ringsek parah di bagian depannya. Selain itu keduanya juga keluar dari jalur rel. (ZIK)



Posting Komentar

0 Komentar