Kanim Jaksel Ikut Berpartisipasi Dalam Acara “Imigrasi Run 2024” di GBK

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim Didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Felucia Sengky Ratna Saat Meninjau Langsung Kegiatan Car Free Day Immigration Service 1.074 Paspor di Gelora Bung Karno pada Minggu (28/1/24)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Ikut Berpartisipasi dengan melaksanakan Pelayanan Car Free Day Immigration Service 1.074 Paspor yang diselenggarakan pada Minggu, (28/1/24) dikawasan  Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Fun Run dan Fun Walk yang diikuti oleh 4.000 orang peserta. Acara dilanjutkan dengan penyerahan medali mas yang langsung diberikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim kepada para juara tersebut.

Peninjauan langsung yang dilakukan oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim Bersama Dengan Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna di Acara "Imigrasi Run 2024)
Acara dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung pelayanan paspor yang dilakukan oleh Silmy Karim bersama dengan  Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna. Silmy mengatakan bahwa, Antusiasme masyarakat sangat terlihat jelas dalam kegiatan pelayanan 1.074 paspor tersebut. Dimana para pemohon sudah mulai mengantri sejak pukul 06.00 WIB. 

“Tentunya Saya senang melihat antusias masyarakat sangatlah tinggi dalam kegiatan pelayanan 1.074 paspor ini, dan Tahun depan dibuka kuota lebih banyak Imigrasi Open Run 2025, Mohon doa dan supportnya,””, ucap Silmy Karim.

Antusias dari Masyarakat yang begitu tinggi terhadap pelayanan 1.074 paspor di acara "Imigrasi Run" pada Minggu (28/1/2024) di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta (Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna menyampaikan bahwa, “Semoga Dengan diadakannya Kegiatan Seperti ini mampu membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan keimigrasian, dan mudah mudahan kegiatan seperti ini  dapat diselenggarakan kembali di tahun yang akan datang”, tutup Felucia Sengky Ratna. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar