Film Siksa Neraka Tembus 2 Juta Penonton, 13 Bom Di Jakarta Raih 500 Ribuan

Film Siksa Neraka Tembus 2 Juta Penonton (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Tahun 2024 dibuka dengan sejumlah kabar baik dari industri film Tanah Air. Siksa Neraka telah mencapai 2 jutaan penonton sementara 13 Bom Di Jakarta karya sineas Angga Dwimas Sasongko mengumpulkan 500 ribuan. Kabar film Siksa Neraka mencetak box office 2 juta penonton disampaikan produser Dheeraj Kalwani lewat akun Instagram rumah produksi Dee Company. Pencapaian ini sekaligus mengantar Siksa Neraka sebagai film terlaris yang diproduksi Dee Company. “Terima kasih hari ke 20 sudah 2.055.308 orang ingat dosa dan memperbaiki diri,” ia mengabarkan.

Pencapaian karya Anggy Umbara ini didapat setelah beredar di bioskop selama 20 hari. Angka 2 juta akan terus bertambah karena Siksa Neraka yang dibintangi Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro masih tayang di bioskop.

Jumlah Penonton Film Siksa Neraka Tembus diangka 2 Juta (Foto:dok)
“Hai, terima kasih semuanya. Siksa Neraka sekarang sudah dua juta penonton,” ucap Ratu Sofya via video yang diunggah di akun Instagram Dee Company kemarin.

Beredar di bioskop sejak 14 Desember 2023, Siksa Neraka mengisahkan ustaz Syakir (Ariyo Wahab) dan Rika (Astri Nurdin), yang dikaruniai empat anak yakni Saleh (Rizky Fachrel), lalu Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya) dan Azizah (Nayla D Purnama). (ZIK)


 

Posting Komentar

0 Komentar