Arafah Rianti: “ Jangan Bahas Asmara Deh, Rasanya Tercabik Cabik”

 

Komedian Cantik, Arafah Rianti Saat Ditemui oleh Tim KORANTRANSAKSI.com di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (23/1/24)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Komedian Cantik Arafah Rianti kini semakin menaik di dunia hiburan tanah air. Namun ironisnya, hal itu tak sejalan dengan kisah asmara sang komika yang terbilang tidak berjalan mulus. Hingga saat ini, Arafah Rianti mengaku masih sendiri tanpa memiliki kekasih. 

Saking traumanya, Arafah mengungkapkan bahwa, saat ini hatinya masih tercabik-cabik setiap membahas soal asmara. "Ah enggak mau omongin asmara, bang. Kalo omongin asmara kayaknya hati tercabik", ucap Arafah Rianti Saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Ia juga mengaku tak memiliki kriteria yang khusus dalam mencari pasangan. Yang terpenting pria itu bertanggung jawab dan menerima dirinya apa adanya. "Yang ada aja bang, yang tanggung jawab, udah. Saya mah yang pasti-pasti ajalah," kata Arafah.

Arafah sangat bersyukur tidak mendapat tuntutan dari orangtuanya untuk segera menikah. Meski usianya sudah menginjak 26 tahun, orangtua Arafah membebaskannya untuk menyeleksi pria yang dinilai tepat menjadi pendamping hidup. "Tuntutan dari orangtua enggak ada. Karena orang tua saya bebas-bebas aja, yang penting anaknya bahagia, ya udah jalanin," jelasnya.

Sebenarnya, Arafah sempat mematok target menikah di usia 22 tahun. Nyatanya empat tahun berlalu, ia masih mencari sosok yang dapat menjadi imam bagi keluarganya kelak. "Target umur 22, sekarang udah 26, bayangin aja tuh. Tapi kan enggak tau, ya," ucap Arafah Rianti. (EL)


Posting Komentar

0 Komentar