Kemenkumham Gelar Rakor Pengendalian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023

 

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Yasonna H.Laoly Saat Berikan sambutan dalam Kegiatan Rapat koordinasi (Rakor) Pengendalian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 (Foto:Humas Kementerian Hukum dan HAM)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H.Laoly mengungkapkan jika, kegiatan rakor itu sangatlah penting untuk melakukan evaluasi kinerja dalam upaya pencapaian Kemenkumham selama periode tertentu.

“Yang kita lakukan (evaluasi) dari perjalanan panjang selama satu tahun ini tentunya kita melakukan banyak kegiatan, program. Kemudian mengevaluasi  apa hal-hal yang perlu kita tindaklanjuti, apa hal-hal yang kurang, apa yang (perlu) disempurnakan, dan apa yang harus kita drop”, ujar Yasonna.

(Foto:Humas Kementerian Hukum dan HAM) 
Yasonna juga mengatakan bahwa, kegiatan rakor ini merupakan kesempatan untuk saling share, saling bertukar pikiran, dan saling berdiskusi untuk menyusun strategi serta mencari solusi dalam menyongsong agenda di tahun 2024 dengan seluruh jajaran Jajaran Kemenkumham.

“Kita juga perlu memperhitungkan perubahan-perubahan di lingkungan eksternal yang dapat mempengaruhi kinerja organisasi kita, serta kita harus fokus pada penguatan kelebihan kita dan mencari cara untuk mengatasi kelemahan-kelemahan yang masih ada,” ujarnya.

Rapat Koordinasi Kemenkumham yang dilaksanakan selama empat hari, 12–15 Desember 2023 dengan menghadirkan 375 orang peserta yang terdiri dari seluruh pimpinan tinggi (pimti) madya, staf khusus, dan pimti pratama dilingkungan Kemenkumham. (ZIK/RED)


Posting Komentar

0 Komentar