Jelang Akhir Tahun, Imigrasi Soetta Raih 3 Penghargaan Sekaligus

 

Jelang Pergantian Tahun, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta Berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus (Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)

Tangerang, KORANTRANSAKSI.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Dalam gelaran tersebut diberikan pula penghargaan dalam beberapa kategori yang diberikan sebagai apresiasi kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah koordinasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Subki Miuldi mengatakan bahwa, dengan diraihnya 3 penghargaan sekaligus ini tentunya ini bentuk wujud adanya peningkatan kinerja sekaligus profesionalitas kinerja dari para pegawai.

Salah satu penghargaan yang telah diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta (Foto:Humas Imigrasi Soetta)
“Alhamdulillah, kami mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, ini wujud adanya peningkatan kinerja sekaligus profesionalitas”, ucap Subki. Subki berharap kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta  penghargaan ini merupakan bonus dari kinerja sekaligus menjadi motivasi agar kedepannya mampu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

(Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)
“Penghargaan ini adalah bonus dari kinerja kami, sekaligus jadi motivasi agar kedepannya bisa semakin baik lagi, sehingga tidak hanya berdampak positif bagi pegawai dan institusi, tetapi juga bagi masyarakat,” pungkas Subki.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun mengungkapkan “Refleksi kali ini menjadi momen yang tepat untuk kita menghargai pencapaian-pencapaian kita, belajar dari pengalaman yang kita hadapi, dan bersyukur atas semua yang telah kita capai,” ujarnya.

(Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)
Tak lupa Ibnu juga menyampaikan bahwa dari kegiatan refleksi tersebut, UPT harus dapat mengevaluasi strategi kinerjanya, mengidentifikasi peluang baru, serta menetapkan tujuan yang lebih optimis untuk tahun mendatang. Penghargaan yang telah diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta diantaranya 1. UPT Terbaik II berdasarkan 8 Indikator Penilaian dengan Kategori Pagu Besar, 2. UPT dengan Press Release Glorifikasi Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 Terbanyak di Media Sosial, 3. UPT yang lulus dalam penilaian TIM Penilai Internal di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023. (ZIK/TIM)




Posting Komentar

0 Komentar