Imigrasi Tanjung Priok Melaksanakan Upacara Dan Syukuran Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ‘HDKD’ ke-78 Tahun 2023

 

(Foto:Humas Imigrasi Tanjung Priok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Priok pada Senin, (21/8/2023).

Upacara Peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023 dimulai dengan penghormatan umum kepada Inspektur Upacara. Selanjutnya pengibaran Bendera Merah Putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara, pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan Panca Prasetya KORPRI diikuti seluruh peserta upacara.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio (Foto:Humas Imigrasi Tanjung Priok)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM dalam amanatnya. Mengusung tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, merupakan upaya merefleksikan semangat Insan Pengayoman dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu dan diharapkan juga semakin berkualitas.

“Dharma bakti Saudara-Saudara sekalian sangat dibutuhkan untuk rakyat Indonesia, bakti untuk mewujudkan kepastian hukum, menegakkan hukum, menjunjung tinggi keadilan dalam melayani masyarakat”, ucap Abdi Widodo.

(Foto:Humas Imigrasi Tanjung Priok)
Setelah penyampaian amanat oleh Inspektur Upacara, diperdengarkan Mars Kementerian Hukum dan HAM, dilanjutkan Pembacaan Doa. Upacara ditutup dengan penghormatan umum kepada Inspektur Upacara dan penghormatan kepada Pataka Kemenkumham. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng syukuran HDKD ke-78 di Aula Lt.5 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok. (RN)



Posting Komentar

0 Komentar