NCANG ENDI PUTRA TANGERANG SELATAN IKUT NYALEG DPR-RI

 

(Foto:dok)
Tangerang Selatan, KORANTRANSAKSI.com - Tahapan dan jadwal Penyelenggaraan  Pemilu 2024 masih berjalan hingga November 2023  yang merupakan tahapan Pencalonan  anggota Legislatif bagi Caleg DPR, DPRD Profinsi dan DPRD kabupaten/ Kota untuk pemilu legislatif  2024. Untuk Calon Legislatif merupakan seseorang yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif dalam pemilihan umum, mereka adalah individu yang mewakili Partai Politik.

Bagi Caleg terpilih mempunyai tujuan agar dapat mewakili kepentingan masyarakat di lembaga legislatif, misalkan di DPR sebagai anggota caleg diharapkan dapat mengajukan, membahas, mengesahkan Undang-undang serta memperjuangkan kepentingan rakyat yang mewakili.

(Foto:dok)
H. Endi Supriadinata ST  merupakan salah satu caleg yang ikut berkompetisi untuk  duduk di kursi DPR- RI dari Partai Amanat Nasional( PAN)Dapil 3 Banten( Tangerang Raya). Pria yang akrab di panggil Ncang Endi mempunyai harapan jika nanti terpilih sebagai Anggota  DPR- RI tentunya yang pertama  selalu komunikasi antara masyarakat dengan perwakilannya itu harus berjalan dengan baik dan lancar karena itu adalah kunci untuk mencari solusi setiap permasalahan yang ada, ungkap Putra daerah Tangerang- Selatan.

Endi menambahkan tentunya kami butuh  kontrol dan pengawasan dari masyarakat agar kami sebagai wakil dari rakyat mampu menjalankan fungsi dengan baik sesuai yang di amanatkan oleh Rakyat, Pungkas Nya.***( Okta)


Posting Komentar

0 Komentar