ROAD TO TANGSEL MARATHON 2023, H.HENDRA( CAMAT PONDOK- AREN): "SEMOGA PESERTA TERBAIK KEC.PONDOK - AREN MENJADI JUARA DI TANGSEL MARATHON 2023"

 

(Foto:dok)
Pondok Aren, KORANTRANSAKSI.com - Ribuan masyarakat se -Kecamatan Pondok-aren memadati areal parkir Kantor Kecamatan  Pada minggu 18/06/2023.mereka sangat antusias menikmati berbagai hiburan dari  stand makanan, minuman mainan anak- anak,  serta berbagai  Stand Produk UMKM, hingga  doorprize dan panggung hiburan musik.

Momen tersebut merupakan rangkaian  Dari agenda  Road to Tangsel Marathon  2023 yang diselenggarakan  Dispora Kota Tangerang Selatan. Dimulai dari jam 06.00 pagi ratusan peserta  lari marathon dan berakhir  kumpul di areal Parkir Kecamatan Pondok Aren.

Walikota H.Benyamin Davnie, Kadispora  Mursinah  ikut meramaikan acara bersama masyarakat Pondok- aren yang pagi itu sangat antusias dan senang.apalagi doorprize nya sangat menjanjikan. Satu persatu Dorrprize di bagikan di atas panggung dari mulai TV LED, Lemari Es, Sepeda, Kipas Angin, Dispenser Dll.sesuai nomor undian.

(Foto:dok)
Pada kesempatan itu, Camat Pondok Aren  H.Hendra usai  acara berlangsung   mengatakan "Allhamdulillah pada hari ini road to tangsel marathon 2023 untuk menuju bulan september nanti di tingkat Tangerang Selatan, untuk Kecamatan Pondok aren baru saja  berjalan baik dan lancar, antusiasme warga yang luar biasa, tumpah semua disini yang hadir.dan ini menandakan bahwa masyarakat pondok aren adalah masyarakat yang rukun dan selalu kompak dalam hal kebersamaan dalam tiap kegiatan di Kecamatan Pondok- aren, kata Hendra.

Lanjut Hendra " ini patut disyukuri oleh kami semua semoga kita sehat selalu dan akan menjaring peserta-peserta terbaik di pondok aren untuk bisa menjadi juara di Tangsel Marathon 2023 pada bulan September nanti," Pungkasnya.**(Okta)

 


Post a Comment

0 Comments