Dalam Rangka Penguatan Sinergitas Antar Instansi, Kapolres Metro Berkunjung Ke Kantor Imigrasi Bekasi

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Dani Hamdani berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi pada Selasa (9/5/2023)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Kapolres Metro Bekasi Kombes Dani Hamdani menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Selasa (09/05/23). Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi guna melakukan silaturahmi terhadap Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi.

Kombes Dani Hamdani mengatakan bahwa, kunjungan ini dimaksudkan rangka penguatan sinergitas antar instansi dan melakukan koordinasi terkait tugas dan fungsi dalam rangka pengamanan wilayah Kota Bekasi. "Silaturahmi dan kerja sama yang semakin erat akan mempermudah dalam berkoordinasi baik berbagi informasi serta sumber daya sehingga memberikan manfaat yang dapat dirasakan secara langsung oleh public”, ujarnya.

(Foto:dok)
Ia juga menjelaskan jika kunjungan ke stakeholder hari ini selain ke Kantor Imigrasi akan dilanjutkan ke kantor KPU, Bawaslu Kota Bekasi yang juga membahas terkait Kamtibmas menyambut pilkada tahun 2023. Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Berthi Mustika menjelaskan jika kunjungan Kapolres terkait sinergitas Polres Metro Bekasi Kota dengan Kantor Imigrasi dalam pengamanan Kamtibmas menyambut Pilkada 2024 di Kota Bekasi. 

“Kapolres tadi  berkesempatan untuk mengetahui pelayanan penerbitan paspor dan izin tinggal yang diterbitkan Kantor Imigrasi kelas 1 Non TPI Kota Bekasi. "Hal lain yang menjadi harapan Kapolres, Kakanim untuk terus aktif dalam pengawasan orang asing yang berada di Kota Bekasi”, ucap Berthi. (ZIK)


 

Posting Komentar

0 Komentar