Dirjen Imigrasi Lakukan Kunjungan Kerja di Kantor Imigrasi Bekasi

 

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim Saat melakukan kunjungan kerjad di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi (Foto:Humas Imigrasi Bekasi)

Bekasi, KORANTRANSAKSI.com -  Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim mengapresiasi perolehan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi.  Hal tersebut dikatakan Silmy Karim Saat melakukan Kunjungan Kerja di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi pada Jumat (5/5/2023). Dalam kunjungan ini Dirjen Imigrasi, Silmy  Karim didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Berthi Mustika. 

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim diawali dengan meninjau Fasilitas yang dimiliki Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi serta Pelayanan Keimigrasian yang diberikan kepada masyarakat khususnya masyarakat wilayah Bekasi dan sekitarnya.

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Dalam arahannya, Silmy Karim memberikan himbauan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, terkait dengan pemanfaatan ruang kosong untuk mengurangi kepadatan di satu bagian saja. Selain itu ia juga mengapresiasi perolehan PNBP pada Kantor Imigrasi Bekasi tahun lalu.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Bekasi untuk lebih memperhatikan kembali pemanfaatan ruang kosong demi mengurangi kepadatan di satu bagian saja, selain itu, untuk perolehan PNBP pada Kantor Imigrasi Bekasi tahun lalu sudah lebih baik,  namun alangkah baiknya jika lebih ditingkatkan kembali agar semakin meningkat ditahun ini”, ucap Silmy Karim.

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Berthi Mustika menyampaikan bahwa, pencapaian dan inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Bekasi serta rencana akan dibangun rumah dinas dilahan kosong yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Bekasi. (ZIK)




Posting Komentar

0 Komentar