PPDB MTSN 01 PAMULANG KOTA TANGSEL USAI DAN BERJALAN LANCAR CALON SISWA-SISWI MULAI UKUR BAJU SERAGAM

Ma'ruf  Nuryantoro S.kom (Foto:dok)
Pamulang, KORANTRANSAKSI.com - Penerimaan siswa baru Madrasah Tsanawiyah Negeri(MTSN) 1  Pamulang Kota Tangsel  Tahun Ajaran 2023-2024 telah usai berbagai Tahapan- tahapan telah di laksanakan dalam pendaftaran kategori  umum, boarding sampai afirmasi. Ditemui disela-sela istirahat siang pada (28/03/2023), Sekertaris PPDB Ma'ruf Nuriyantono S.Kom mengatakan bahwa, "Dari awal pendaftaran tanggal 1- 10 Maret 2023 dan pengumuman tanggal 22 Maret berjalan lancar dan sukses untuk kendala dari luar selama proses pendaftaran tidak ada hanya dari internal saja yakni dengan waktu yang mepet lalu kebentur hari libur awal Ramadhan .

“Dengan rentetan panjang kegiatan ini ditambah kondisi panitianya terbatas/ hanya 11 orang, karena terlalu padat faktor kelelahan juga yang dialaminya. sementara di kejar waktu untuk pengumuman juga sampai rapat daftar ulang dan hingga kini." Ungkap Ma' ruf.

Lebih lanjut Ma'ruf mengatakan untuk tanggal 30 Maret ada pengumuman  siswa cadangan yang dilanjut dengan daftar ulang di tanggal 31 nya. Dan semua berjalan lancar dan kondusif dan  mulai saat ini siswa- siswi yang diterima sudah ramai  mengukur baju seragam.mengenai biaya seragam sendiri  panitia tak di libatkan dalam rapat orang tua murid untuk penentuan harga seragam bisa langsung ke koperasi sedangkan uang kegiatan dengan Komite nya.Panitia hanya memberikan nama- nama siswa yang diterima ke sekolah”, ungkapnya.

Calon Siswa saat ukur baju seragam (Foto:dok)
Karena begitu antusias warga dalam pendaftarkan siswa- siswinya ke MTSN 1  cukup luar biasa dan tinggi serta tiap tahun meningkat, Harapannya  semoga  kedepan bisa di permudah dalam mekanisme pendaftaran selalu evaluasi kemudian bagaimana caranya untuk mempermudah dan mempersingkat  proses pendaftaran, sehingga semakin antusiasnya tinggi semakin banyak juga siswa-siswi yang berprestasi sehingga Nama MTSN 1 Pamulang Kota Tangsel lebih bersinar lagi di kancah nasional maupun internasional.

Pesan Ma' ruf bagi yang belum berkesempatan masuk di MTSN- 1 pada tahun ini mungkin masih banyak sekolah-sekolah yang bagus selain di MTSN 1 dan kami yakin kalian bisa bersinar di tempat yang lebih baik lagi," Pungkas Ma'ruf yang juga seorang Guru Informatika di MTSN 1 Pamulang Kota Tangsel.***(Okta)


 

Posting Komentar

0 Komentar