Malam Puncak HARLAH Ke -16 Kelabang Putih Ciputat, Asep Syaifudin. S.E. ( GIBOS): "Semoga Eksis Berkiprah Mengembangkan dan Melestarikan Seni Budaya di Kota Tangsel"

 

Asep Syaifudin, S.E. (Gibos) Kanan (Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Malam Puncak Harlah ke -16  Persatuan Pencak- Silat Kelabang Putih  Ciputat yang berlangsung Pada minggu malam 12/03/2023 berlangsung sukses. Di awali  Penampilan tari- tarian di  sertai Atraksi- atraksi Pencak Silat membuat penonton yang hadir terhibur.  Acara  malam puncak  juga  hadiri oleh Ketua IPSI Kota Tang-sel Delima bungsu Andi yang dalam sambutannya mengatakan ," Awal kata saya ucapkan selamat harlah yang ke-16 untuk Perguruan Pencak Silat Kelabang Putih dan saya sangat bangga melihat adik saya faisal hadi dengan bisa membesarkan kelabang putih yang banyak dapat apresiasi dari warga dan lingkungannya yang berada di Ciputat dan sekitarnya.

“Saya juga memberikan Apresiasi tentang apa yang dilaksanakan oleh saudara faisal sebagai Ketua Pencak Silat Kelabang Putih serta jajaran panitia bahwa acara yang dilaksanakan selama dua hari ini sangat padat sekali dengan berbagai kegiatan sosial semoga bermanfaat menjadi Pahala untuk Kelabang Putih dengan kegiatan Pestival Pencak Silat yang sudah berlangsung semoga adik-adik peserta kedepannya mampu memberikan perkembangan serta prestasi untuk IPSI Kota Tangerang- Selatan.

Penyerahan Nasi Tumpeng oleh Ketua Kelabang Putih Faisal Hadi ke Delima Bungsu Andi (Ketua IPSI Kota Tangsel)
Dan saya berharap Pencak Silat ini mampu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangsel  berkolaborasi sehingga kita mampu menyumbangkan  Raport baik  karena Pencak silat itu disamping sebagai cabang olah- raga juga sebagai kearifan lokal budaya indonesia yang harus kita jaga.Semoga Perguruan- Perguruan Silat yang ada di Kecamatan Ciputat bisa bersama- sama saling bergandeng tangan bersama kita berikan kontribusi perkembangan  dan prestasi pencak silat untuk Kota Tangerang- Selatan," kata Delima Bungsu.

Penasehat Kelabang Putih yang juga  Ketua GANN( Generasi Anti Narkotika Nasional ) dan Ketua  FBR Ciputat  Asep Syaifudin.S.E. atau yang  akrab di sapa  GIBOS  turut mengucapkan ,"Selamat harlah untuk perguruan pencak silat Kelabang Putih yang ke-16 mudah- mudahan selalu diberikan keberkahan kesuksesan dan kelancaran dan harapan saya semoga juga perguruan pencak silat kelabang putih ini terus eksis berkiprah bersosialisasi mengembangkan seni budaya untuk melestarikan wilayah khususnya kota Tangerang- Selatan.

Mudah- mudahan dengan suksesnya acara ini selanjutnya bisa lebih sukses kembali untuk mengadakan acara yang sama. Untuk santunan Anak yatim terselenggara oleh Perguruan Pencak Silat Kelabang Putih kurang lebih ada 100 Anak yatim yang di santuni khusus wilayah Kecamatan Ciputat yang terbagi di beberapa Kelurahan," Ungkap Gibos.

Di akhir acara di lakukan pemberian Piala berikut uang pembinaan bagi pemenang dengan berbagai kategori. dan sebagai Pemenang  untuk Piala bergilir di peroleh Sanggar Seni Rumah Babeh Pondok Cabe Ilir Pamulang. Turut hadir dimalam Puncak Penyerahan Hadiah,  Seniman Betawi Mastur  yang merupakan adik dari aktor  Mandra  ikut berikan penyerahan hadiah kepada Para Pemenang.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar