ALUN- ALUN KEC.PAMULANG DIRESMIKAN MENUAI BANYAK PUJIAN DARI MASYARAKAT

 

Thoriq Al Wahdi (Ketua DPC Hipmi Kota Tangsel)
Pamulang, KORANTRANSAKSI.com - Pertunjukan Air Mancur dan Pesta Kembang Api Pada Kamis malam 09/03/2023 di saksikan ribuan Masyarakat untuk datang ke  Alun- Alun Kec.Pamulang. yang di resmikan oleh  Walikota Tangsel Benyamin davnie..

Sebagai Warga  Kota Tangerang- Selatan yang juga  Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DPC Kota Tangsel, Thoriq Al Wahdi SE. Saat datang menghadiri Peresmian Alun- Alun Pamulang Menyampaikan, " Allhamdulillah sudah di bangun Alun- Alun Kec.Pamulang yang tentunya sangat bermanfaat sekali dirasakan oleh masyarakat Pamulang dan umumnya Masyarakat Kota Tangerang- Selatan.

(Foto:dok)
Di tambah  akses Integrasi yang luar biasa di Kecamatan Pamulang ini dimana selain Alun- Alun yang baru di bangun ini ada juga Kantor Polsek, Koramil, Gedung BPBD, Damkar, Kantor MUI,  dan Kantor Lembaga-lembaga Lainnya artinya secara manfaat untuk masyarakat sangat luar biasa semua bisa di akses di satu titik dan satu tempat yang memang sangat bermanfaat bagi Masyarakat.," ungkap Thoriq.

Hal senada di ungkapkan Warga Pamulang H.Hamdani.HS.MA," Sebagai warga Pamulang kami bangga dengan terbangunnya Alun- Alun Pamulang dan ini luar biasa, menjadi ICON Tangerang- Selatan  semakin baik dan  memberikan banyak manfaat buat masyarakat untuk bisa sebagai tempat Rekreasi dan semoga Pemerintah Kota Tangerang- Selatan bisa Membangun Alun- Alun  lagi di tempat yang lain," harapan Hamdani.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar