Dalam Penutupan MTQ Ke-XIV Kota Tangsel, H. Saleh Muhammad Musa: “Semoga Syiar Islam Lebih Berkembang Lagi di Kota Tangsel”

 

H. Saleh Muhammad Musa Selaku Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Mushabaqah Tillawatil Quran( MTQ) ke-XIV Kota Tangerang-Selatan telah usai pada 11 februari 2023 malam dan saat itulah di umumkan para pemenang di tiap- tiap tingkat kategori - kategori yang di perlombakan. Walau di guyur hujan saat penutupan gelar MTQ tak membuat antusias dan semangat para tamu- tamu undangan yang datang untuk sekedar menyaksikan siapa pemenang Qori- Qoriah terbaik yang menjadi juara mewakili masing-masing Kecamatan. 

Alhasil Kecamatan Pondok Aren lah yang menjadi Juara Umum sebagai pemenang dengan nilai 149.dan mendapat juara ke 3 dalam lomba Pawai Ta'aruf. Menanggapi gelar MTQ ke- XIV yang di selenggarakan Kecamatan Ciputat-Timur, Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial Kota –Tangsel.

(Foto:dok)
H.Saleh Muhammad Musa saat hadir dalam Penutupan acara menyampaikan bahwa, “Semoga dengan terselenggaranya MTQ ini syiar Islam kita lebih berkembang lagi serta masyarakat bisa meneladani dalam artian bisa menghayati makna dalam kandungan Al-Qur'an dan meng amalkan nya dalam prilaku kehidupan sehari- hari.Minimal dengan hikmah Perlombaan MTQ ini yang kita ambil adalah bagaimana agar kita bisa lebih mencintai dan dekat dengan Al-Qur-an." Ungkap Saleh musa, ditemui media Koran Transaksi.com seraya sambil beli oleh-oleh dodol betawi di stand bazzar.**(Okta)




Posting Komentar

0 Komentar