Menyambut HBI Ke-73, Kantor Imigrasi Bekasi Melaksanakan Kegiatan “Upacara Tabur Bunga”

 

Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Silmy Karim yang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Tabur Bunga di Kawasan Taman Makam Pahlawan pada Selasa (24/1/2023)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi melaksanakan kegiatan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa, (24/1/2023).  Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Imigrasi ke-73.Dalam kegiatan Upacara Tabur Bunga tersebut, Turut dihadiri oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi yakni Silmy Karim serta pimpinan tinggi yang lainnya.

Upacara berlangsung khidmat dengan adanya prosesi mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga kemudian di atas monumen pahlawan, yang ditutup dengan penghormatan sebelum meninggalkan lapangan upacara.

(Foto:dok)
Upacara berlangsung khidmat dengan adanya prosesi mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga kemudian di atas monumen pahlawan, yang ditutup dengan penghormatan sebelum meninggalkan lapangan upacara. Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Silmy Karim yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa, “Kegiatan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Kemenkumham Tahun 2023.

(Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Dimana ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa. Ini diharapkan menjadi momen refleksi diri agar kita melakukan tugas sebaik-baiknya demi memajukan negeri”, ujar Silmy Karim. (ZIK NAZAR)

 



Posting Komentar

0 Komentar