Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Imigrasi Bekasi Gelar Kegiatan Donor Darah

 

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi menggelar kegiatan Donor Darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi (Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Dalam Rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi menggelar kegiatan Donor darah. Kegiatan tersebut di selenggarakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi pada, Selasa (17/1/2023). Kegiatan donor darah ini selain diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Bekasi, juga terbuka untuk masyarakat umum.

(Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Wahyu Hidayat mengungkapkan bahwa, Kegiatan Donor darah ini merupakan darma bakti Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi kepada masyarakat, dan untuk menambah bank darah agar masyarakat yang membutuhkan dapat cepat terpenuhi. “Harapannya semoga acara ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan semua yang membutuhkan donor darah”, tuturnya.

(Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Dilansir dari laman promkes.kemenkes.go.id, donor darah adalah salah satu aktivitas yang banyak memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkan. Darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami kondisi seperti kecelakaan, transplantasi organ, kanker, anemia, thalasemia, hingga kanker darah. Donor darah secara rutin terbukti memberikan manfaat dan menyehatkan tubuh pendonor. (ZIK NAZAR)



Posting Komentar

0 Komentar