H Didi Arsadi ( Caleg Dapil Setu Serpong ): "Birukan Langit Tangsel Dengan Senam Sehat"

 

H. Didi Arsadi merupakan Caleg Dapil Setu Serpong (Foto:dok)
Pamulang, KORANTRANSAKSI.com - Partai Amanat Nasional (PAN )terus lakukan roadshow melalui Senam sehat birukan langit indonesia. Belum lama ini  bertempat di Pamulang square Kota Tangerang Selatan menjadi lautan biru dipenuhi umumnya  para ibu-ibu berjoged bersenam ria sambil mendapatkan beragam Doorprize yang di siapkan pihak Penyelenggara.

Acara sudah tentu  dihadiri juga  oleh beberapa Calon Anggota  legislatif PAN Kota Tangsel yang  ikut memeriahkan. Haji Didi Arsadi, salah satunya, Caleg dari Dapil Setu Serpong ditemui korantransaksi.com saat acara berlangsung menyampaikan" mudah-mudahan dalam momen ini masyarakat tangsel menerima dengan adanya PAN di Tangsel, karena PAN menunjukan bagaimana cara masyarakat untuk berhidup sehat diantaranya dengan senam sehat yang diadakan saat ini, yang begitu meriah dihadiri oleh ribuan Warga terutama para ibu-ibu muda.

(Foto:dok)
Jika nantinya masyarakat Kota Tangerang selatan meng Amanahkan kepada saya jika terpilih menjadi Anggota  DPRD Kota Tangsel, Insha Allah saya akan berkomitmen  apa yang masyarakat tuntut, kita akan perjuangkan, sesuai aspirasi  dari mereka," Ungkap H.Didi.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar