Gentara Lakukan Silaturahmi ke Deputi Pencegahan BNN RI

 

Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Hendryanto Andrie. DH saat lakukan kunjungan ke Deputi Pencegahan BNN RI Irjen Pol. Drs. Richard M.Nainggolan MM.MBA (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka menjalankan program kerja GENTARA ( Gema nusantara Anti Narkoba ) untuk  mengiplemantasikan UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika Bab XIII dan Inpres no.2 tahun 2020 tentang RAN ( Rencana Aksi Nasional) P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika).

Ketua umum GENTARA  Hendryanto Andrie.DH didampingi pengurus nya menyampaikan  mohon arahan serta petunjuk untuk dapat membantu BNN  dalam program "Desa Bersinar ( bersih narkoba ) didalam pertemuannya dengan  Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol .Drs.Richard M.Nainggolan MM.MBA pada Rabu, (21/12/2022).

(Foto:dok)
“Bapak Deputi pencegahan  menyambut dengan sangat baik rencana Gentara tersebut , yang terpenting dimulai dari niat kemauan serta komitmen masyarakat desa itu sendiri dan kades nya untuk dapat turut serta menjalankan P4GN”, ujarnya.

Sementara itu, Ketum Gentara yg sering disapa Andri mengintruksikan ke jajaran pengurus beserta dengan anggota nya untuk dapat menjadi penggerak dalam program Desa bersinar tersebut dan ia menghimbau kepada seluruh jajarannya agar jangan pernah lelah untuk berbuat sekecil apapun dalam mencegah dan menyelamatkan Generasi penerus anak bangsa dari bahaya Narkoba, War on Drugs. (TIM)


Posting Komentar

0 Komentar