Sebanyak 118 RT dan 19 RW Dilantik Pada Momen Pagelaran HUT Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Kota Tangsel

 

Saat Moment Pelantikan RT dan RW dalam momen Pagelaran HUT Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Sabtu, 5 November 2022, Kelurahan Pisangan Kec.Ciputat Timur Kota Tangsel, Menggelar Ulang Tahun  Kelurahan Pisangan yang ke 42. Beragam acara yang ditampilkan dalam  Pagelaran  di Mulai gerak jalan  santai,  Jam 06.30  Penampilan aksi  Pencak Silat, Tari -tarian,Pemotongan Nasi Tumpeng, Donor Darah, dan Pelantikan RT dan RW Kelurahan Pisangan untuk Periode  Tahun 2022-2025 yang terdiri dari 118 RT dan 19 RW yang di kukuhkan langsung oleh Lurah Pisangan TB Aprilliadi di atas Panggung.

Dalam acara Pagelaran itu Hadir Walikota Kota Tangsel Benyamin Davnie, Anggota DPRD Kota Tangsel Sudiar, Mulyanah Anwar dari Fraksi Gerindra, Camat Ciputat Timur Hamdani,dan Jajarannya, Serta Para Tamu Undangan. Dalam HUT Kelurahan acara  berlangsung  ramai dan semarak, karena banyak warga yang berbondong bondong ikut menyaksikan, sambil menunggu  pengundian  nomor kupon untuk mendapatkan bermacam   Doorprize, dari mulai Kipas Angin, Magic Com, hingga Sepeda motor.

Di Sela sela acara yang di selenggarakan Karang Taruna Kel.Pisangan Mukhtarom Pelaksana Acara menyampaikan"ucapan terimakasih kepada pihak pihak yang  membantu hingga acara ini berjalan sukses dan lancar, mudah mudahan berikutnya kami akan mengadakan lebih meriah lagi.ungkap pria bertubuh tambun.

Sudiar ST, MM (Kedua dari kiri) Selaku Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Foto:dok)
Saat yang sama Abdul Halim.SE selaku Sekertaris Kelurahan juga menyampaikan "Ucapan Terimakasih kepada Panitia Yakni Karang Taruna Kelurahan Pisangan  yang telah Memfasilitasi kegiatan HUT Kelurahan Pisangan yang ke 42 yang mana  acara  Pelantikan  RT dan RW juga termasuk acara inti. Tentunya kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semua elemen yang ada di Kelurahan seperti Karang Taruna, PKK,LPM dll."

Lebih lanjut Halim menambahkan " Semoga pasca dilantiknya RT dan RW bisa memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat yang maksimal,  dapat memberikan Kepuasan kepada warga di lingkungan masing masing." Ungkap Halim.

Sementara itu,  Anggota DPRD dari Fraksi PKB, Sudiar ST.MM saat di wawancarai korantransaksi.com menambahkan "Dengan bertambahnya usia Kelurahan Pisangan bisa lebih maju lagi,mengingat untuk di Kecamatan Ciputat-Timur saja Pisangan merupakan terluas wilayahnya dan padat penduduknya.Semoga bisa menjadi Kelurahan Terdepan khususnya di Kota Tangsel, ujar Sudiar.

"Untuk bagaimana kedepan pasca di lantiknya RT dan RW kami berharap bisa bersama sama dengan DPRD membangun wilayah Pisangan khususnya agar lebih baik lagi dan lebih maju lagi kedepan bisa lebih memperhatikan bahwasanya tugas mereka merupakan amanah yang dipercaya Masyarakat baik SDM maupun perbaikan lingkungan dan Infrastrukturnya" Pungkas Sudiar.***(Okta Iskandar )



Posting Komentar

0 Komentar