Pangsi Berdonor Part 3 Berlangsung di Momen HARLAH OKP Garem Putih

 

(Foto:dok)

Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Sabtu, 29 Oktober 2022 bertepatan dengan Acara Harlah OKP Garem Putih yang dilaksanakan di Pasar Oleh oleh Gintung Rempoa Ciputat Timur, Dengan Tema Pangsi Berdonor Part 3  berlangsung sukses dan lancar di ramaikan Para Pendonor darah yang ikut mendonorkan darahnya. Acara yang di selenggarakan PMI Kota Tangsel melalui IPSI Kecamatan Ciputat Timur di hadiri juga oleh Ketua PMI Kota Tangsel Airin Rachmi Diany SH.MH Camat Ciputat Timur Drs H.Hamdani HS.MA dan Para tamu undangan.

Dalam sambutannya Airin menyampaikan "Yang pertama Ucapan Harlah Kepada OKP Garem Putih yang terus bekerja sama dan Ber Sinergi kepada Pemerintah Daerah dalam mengkawal kebijakan. Serta Berterimakasih kepada Warga yang masih mau peduli untuk menjadi Pendonor darah, kata Airin.

Delima Bungsu Andi (berbaju pangsi hijau) 
Dalam Tema Pangsi Berdonor, yang di selenggarakan IPSI Kecamatan Ciputat- Timur Delima bungsu Andi selaku Pembina IPSI Ciputat Timur Menyampaikan" Harapan kedepan acara pangsi berdonor agar Pelaku pelaku Seni Budaya lebih banyak lagi untuk mempunyai kegiatan sosial" ujarnya.

Contohnya bahwa kita berdonor darah dalam momen pangsi berdonor yang dominan para pesertanya adalah pelaku seni budaya dalam pelaksanaan per 3 bulan sekali di tiap kelurahan se Kec.Ciputat Timur dengan awal Pilot Project dahulu.dengan  di Kelurahan Pisangan, lanjut Cirendeu dan Rempoa dan seterusnya,"ujar delima.

Untuk Respon warga sangat antusias dan mensupport apalagi kegiatan ini sosial dan di barengi dengan event pagelaran yang di tampilkan di panggung dalam acara Harlah OKP Garem Putih" Pungkas nya.***( Okta Iskandar)


Posting Komentar

0 Komentar