Mahasiswi IPB yang Hanyut Terseret Banjir di Bogor Ditemukan Tewas di BKB Jakbar

 

Penemuan Jenazah Mahasiswi IPB yang hanyut terseret banjir di wilayah Tambora, Jakarta Barat (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Mahasiswi IPB Adzra Nabila, pengendara motor yang hanyut terseret arus banjir hingga masuk ke dalam gorong-gorong di Tanah Sareal, Bogor, akhirnya ditemukan. Adzra ditemukan dalam keadaan tewas. Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya menemukan jasad Adzra hari ini, Minggu (16/10) di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat. Dia dikenali melalui aksesoris yang dikenakannya.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor," ujar Putra

Kapolres Tambora Kompol Putra Pratama saat meninjau langsung lokasi penemuan jenazah Mahasiswi IPB yang terseret arus banjir (Foto:dok)
Hingga saat ini, Putra mengatakan, pihaknya bersama Basarnas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban. Keluarga korban pun telah diinformasikan terkait penemuan ini. "Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas," pungkasnya.

Sebelumnya, Mahasiswi IPB, Adzra Nabila (22) warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terseret arus banjir saat pulang dari kampus. Saat itu, dia tengah mengendarai motornya di Jalan Pemuda menuju Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Selasa (11/10) sore. Adzra dan motornya terseret masuk ke dalam gorong-gorong sedalam satu meter. Gorong-gorong itu mengalirkan air ke Sungai Cipakancilan, anak Sungai Ciliwung, lalu bermuara ke Sungai Ciliwung. (ZIK/TIM)


Posting Komentar

0 Komentar