Kegiatan ‘Apel Sore Pegawai’di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi

 

Kegiatan 'Apel Sore Pegawai' yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi (Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi melaksanakan kegiatan Apel Sore Pegawai guna menutup kegiatan pada pekan ini. Kegiatan tersebut diselenggarakan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi pada Jumat (7/10/2022).

Dalam Kegiatan Apel Sore Pegawai tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Struktural, JFU, JFT, maupun PPNPN. Dalam kegiatan ini, tentunya Pembina Apel Sore Pegawai menyampaikan arahan terhadap seluruh pegawai agar selalu meningkatkan kedisplinan serta menjaga kesehatan diakhir pekan. Diakhir arahannya tersebut, pembina apel sore pegawai memberikan ucapan selamat berakhir pekan gunakan waktu dengan semaksimal mungkin bersama keluarga.

(Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
“Terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi yang sudah memberikan pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat dengan semaksimal mungkin, dan tak lupa saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kedisplinan bekerja, dan selamat berakhir pekan, gunakanlah waktu sebaik mungkin dengan keluarga”, ujar Pembina Apel Sore.  (ZIK)


Posting Komentar

0 Komentar