Dalam Momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan HARLAH OKP Garem Putih Adakan Berbagai Pagelaran

Ketua PMI Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan Camat Ciputat Timur Drs. H. Hamdani HS, MA dan Richo selaku Ketua Garem Putih (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Tiga Organisasi Kepemudaan Kecamatan Ciputat Timur, KNPI, GAREM PUTIH dan IPSI Menyelanggarakan berbagai acara  Pagelaran Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Sekaligus Harlah Garem Putih. Acara berlangsung sangat meriah pada Sabtu 29 Oktober 2022 di Tempat  Pasar Oleh-oleh Gintung Rempoa Tangsel.

Antusias warga banyak yang datang untuk sekedar menyaksikan pagelaran yang di tampilkan selain mereka mendonorkan Darah nya yang termasuk dalam agenda acara di Harlah Garem Putih dengan Tema Pangsi berdonor,  sambil membeli dan menikmati kuliner yang di jajakan di tiap kios di pasar oleh-oleh tersebut.

Pada momen itu,tampak hadir Ketua PMI Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Ciputat Timur Drs H.Hamdani HS, MA Para Tokoh dan elemen Masyarakat. Dalam Sambutannya Camat Ciputat Timur Hamdani Menyampaikan"Saya Apresiasi bahwa Garem Putih merupakan  salah satu Asset kami" Yang Insha Allah nanti akan memberikan kolaborasi kegiatan yang ber sinergi dengan Kecamatan. 

(Foto:dok)
Lebih lanjut Hamdani Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun untuk Organisasi Kepemudaan Garem Putih dan Kita sama sama bangun kekuatan untuk mengkawal kebijakan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel kedepan terkait dengan Pembangunan-Pembangunan yang ada di Kota Tangsel."Ungkapnya.

Dalam Momen yang sama Ketua Garem Putih Richo Ramadhan juga menyampaikan  "Kami terus bersinergi dengan OKP yang lain terutama KNPI dan IPSI dengan harapan adanya kegiatan sosial ini bisa terus berlangsung , mungkin suatu saat nanti ada kegiatan lainnya  yang bisa bekerja sama untuk membangun Ciputat Timur lebih baik lagi khususnya Kepemudaan" kata pria muda yang khas berambut gondrong.**(Okta Iskandar)



Posting Komentar

0 Komentar