Ayahanda Tantri Kotak Meninggal Dunia

 

Ayahanda Tantri Kotak Meninggal Dunia, Hal tersebut di bagikan oleh Tantri dalam unggahan di media sosialnya (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak tengah dirundung duka. Ayah tercinta, H. Dally Syambas, meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (29/10). Kabar duka ini Tantri bagikan melalui unggahan di Instagram Story-nya. Tantri tampak mengunggah potret yang menampilkan sosok ayahnya.  “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan, Pah”, tulis Tantri dalam unggahan di media sosialnya.

Dalam unggahan lainnya, Tantri mengabarkan bahwa sang ayah mengembuskan napas terakhir pagi ini di RS Primaya. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlana warhamha wa'afiha wafuanha. Telah meninggal dunia ayah, kakek, tersayang kami H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi pada Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 5.39 WIB di RS Primaya," tulis Tantri kembali.

Penyanyi 33 tahun itu pun meminta untuk dimaafkan segala kesalahan sang ayah semasa hidupnya. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau. Al Fatihah," tutupnya. Sebelumnya, Tantri Kotak pernah mengabarkan bahwa sang ayah mengalami stroke. Karena kondisinya tersebut, sang ayah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. (ZIK)


Posting Komentar

0 Komentar