Waspada! Tamu Ini Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Hotel Dengan Bentuk yang Tak Terduga

(Foto:Ilustrasi Kamera Tersembunyi)
Bandung, KORANTRANSAKSI.com - Saat menginap di hotel, ada baiknya untuk selalu waspada dan mengecek segala sudut ruangan sebelum beraktivitas. Hal ini lantaran bisa saja kamera tersembunyi terpasang dan mengganggu privasi Anda.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @mitchollow. Dalam unggahan itu, seorang pria menunjukkan adanya kamera tersembunyi di hotel dengan bentuk tak terduga. Kamera tersembunyi itu memiliki bentuk seperti kepala charger ponsel. Benda itu terpasang di salah satu colokan yang ada di kamar mandi.

Siapa sangka, saat diambil, pada bagian belakang benda tersebut terdapat memory card. Dan di bagian depan di atas port USB juga terlihat ada titik yang diduga sebagai kamera.

"Sebuah kamera tersembunyi yang mengarah langsung ke area mandi yang aku dan pacarku gunakan sepanjang akhir pekan. Aku sudah mencoba berbagai penginapan, namun belum pernah menemukan kamera tersembunyi," ujar pria ini.

Tentu saja hal ini sebagai bentuk peringatan agar orang-orang selalu waspada. Pasalnya, kamera tersembunyi bisa terletak pada benda-benda tak terduga. "Aku menemukan kamera tersembunyi di kamar mandi hotel yang aku sewa untuk liburan," tulis pria ini dalam keterangan video berdurasi 30 detik itu. (ZIK)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar