Ledakan di Kawasan Asrama Polisi Sukoharjo, 1 Anggota Polisi Terluka

(Foto:Ilustrasi)
Semarang, KORANTRANSAKSI.com - Sebuah ledakan terjadi di area Asrama Polisi Grogol Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Seorang anggota Polisi dikabarkan mengalami luka akibat ledakan tersebut. Korban diketahui adalah Bripka Dirgantara, anggota Intelkam Polresta Surakarta , yang kini langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (25/9) sekitar pukul 19.00 WIB tersebut berlangsung sangat singkat di mana terpusat di sebuah lahan kosong Jalan Larasati Aspol Grogol Indah, Sukoharjo.

Diketahui, ledakan berasal dari sebuah paket yang dibakar korban. Paket tersebut tiba-tiba meledak dan melukai korban. Penyelidikan sementara menyebut adanya beberapa sisa serbuk hitam yang tercecer di TKP yang diduga isi dari paket yang dibakar. Sementara, Polisi juga mendapatkan korek api yang digunakan korban untuk membakar paket.

Tim Gegana Brimob Polresta Surakarta dan juga Polda Jawa Tengah langsung bergerak ke lokasi, berikut pengamanan dari jajaran Polresta Surakarta di lokasi. "Sepertinya bukan bom, hanya serbuk belerang, tapi masih terus didalami. Ini juga menunggu Bapak Kapolda ke lokasi," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro saat dikonfirmasi. (ZIK/TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar