Kunjungan Plt. Dirjen Imigrasi ke Kanim Jakarta Selatan

Plt Direktur Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Widodo Ekatjahjana Saat Lakukan Kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan pada kamis, (22/9/2022)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Plt Direktur Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Widodo Ekatjahjana melakukan kegiatan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan pada Kamis, (22/9/2022). Dalam kunjungan tersebut, Widodo memberikan arahan kepada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

selain itu, Widodo juga melakukan pemantauan secara langsung terhadap pelayanan keimigrasian yang diperuntukan bagi Warga Negara Asing (WNA) maupun Warga Negara Indonesia (WNI). Bahkan, Widodo sempat berbincang-bincang dengan pemohon untuk mengetahui komentar terkait dengan pelayanan keimigrasian yang mereka terima. 

Plt Direktur Jenderal (Ditjen) Imigrasi Widodo Ekatjahjana Saat berbincang dengan salah satu pemohon Warga Negara Asing (WNA) (Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
“Disini saya ingin memperpanjang KITAS saya, dengan adanya kebijakan ini tentunya cukup lancar, dan memudahkan saya untuk untuk mengurus perpanjangan KITAS, saya sangat senang dan saya siap untuk kembali kerumah”, ujar Jared WNA asal Amerika Serikat.

Kegiatan kunjungan ini dilakukan sebagai tindaklanjuti atas instruksi dari Presiden Joko Widodo dan Surat Edaran Direktur Jenderal Imigrasi. Kebijakan ini berlaku pada perpanjangan Visa On Arrival, perpanjangan Izin Tinggal Kunjungan, perpanjangan Izin Tinggal Terbatas, perpanjangan izin tinggal tetap, maupun permohonan yang lainnya. (RN)


 

Posting Komentar

0 Komentar