Kanim Bogor Gelar Kegiatan ‘Apel Pagi Pegawai’

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Henki Irawan selaku Pembina dalam Kegiatan Apel Pagi Pegawai (Foto: Instagram Imigrasi Bogor)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI melaksanakan kegiatan Apel pagi yang diikuti oleh Seluruh pegawai dan PPNPN. Kegiatan Apel pagi tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor pada Senin (26/9/2022). Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor yakni Henki Irawan selaku Pembina menyampaikan amanat agar seluruh pegawai selalu tulus dan ikhlas dalam melayani para pemohon baik itu Warga Negara Asing (WNA), maupun Warga Negara Indonesia (WNI).

“Saya menghimbau kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor agar selalu tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, baik itu WNA maupun WNI, dan saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Pegawai dan PPNPN yang telah mengikuti kegiatan apel pagi ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan”, ujar Henki Irawan.

Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor saat mengikuti kegiatan 'Apel Pagi Pegawai' (Foto: Instagram Imigrasi Bogor)
Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor agar selalu semangat dalam bekerja dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 ini. (ZIK/RN)

Posting Komentar

0 Komentar