Pembentukan Panitia Temu Kangen Akbar SMP Muhamadiyah Cisalak Berlangsung Lancar

(Foto:dok)
Cisalak, KORANTRANSAKSI.com - Minggu, 12 Juni 2022 yang bertempat di SMP Muhamadiyah Cisalak Depok, berlangsung Rapat kecil yang di hadiri dari beberapa perwakilan  Alumni SMP Tahun1986, 1987, dan1988. Dalam momen tersebut bertujuan untuk  pembentukan Panitia dalam rangka mengadakan Temu Kangen Akbar Tiga angkatan yang rencana akan berlangsung di akhir bulan juli.

Kusdi, selaku penggagas acara, menyampaikan saat sambutan dalam rapat kecil menyampaikan" Pada hari ini Allhamdulillah dapat kumpul beberapa perwakilan masing masing Alumni, untuk bisa membentuk panitia dalam rangka mempertemukan kawan- kawan yang sudah lama tak bertemu,ungkap kusdi. Semoga hasil dari pembentukan Panitia ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana”, Pungkasnya.

(Foto;dok)
Acara pembentukan panitia di Akhiri dengan pembacaan Doa yang di pimpin Prapto, salah satu Perwakilan Alumni yang sekaligus dipercaya Menjabat Bendahara dan dibantu Arief, untuk Acara Temu Akbar mendatang Akhir Juli yang rencana bertempat di Sekolah SMPMuhamadiyah Cisalak, Depok.**(Okta Iskandar)


 

Posting Komentar

0 Komentar