Gelar Buka Puasa Bersama, Satu Komando Dewan Pimpinan Daerah Forkabi Kota Bekasi Konsolidasi Menebar Kebaikan

(Foto:dok)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPD Forkabi) Kota Bekasi beserta para pengurus dan jajaran telah mengadakan santunan dan buka puasa bersama untuk tujuan sillaturahim, konsolidasi, dan menebar kebaikan dalam satu komando di Sekretariat DPC Forkabi Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (24/04/2022).

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Daerah (MPOD) Forkabi Kota Bekasi Bang Marzuki Asmawi dalam sambutannya mengatakan, “pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat soliditas antar pengurus, baik di tingkat DPD, DPC, ataupun DPRT Forkabi Se-Kota Bekasi”, ungkap Marzuki yang juga sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forkabi.

Selain Marzuki, Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forkabi Kota Bekasi Bang Ujang Setiawan memberikan pernyataan dalam sambutannya yang mewakili seluruh Jajaran dan Pengurus DPD Forkabi Kota Bekasi bahwa acara kondolidasi ini dihadiri oleh Bimaspol, Babinsa beserta pengurus RT 01 dan RW 06 Kelurahan Jatimurni, Sesepuh Forkabi Mantan Lurah Jati Melati H. Kardi, S.Sos, serta ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Ujang mengatakan, “Alhamdulillah gelaran acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, acara ini adalah tanggung jawab moral kita bersama agar lebih baik lagi dan Forkabi lebih solid lagi, dalam memperhatikan kehidupan masyarakat supaya lebih semangat lagi agar fungsi

organisasi ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat secara umum. Gelaran acara ini juga di dominasi oleh kesolidan pengurus dan anggota, para pengurus dan anggota bersama-sama udunan untuk dapat menggelar acara yang sangat berbahagia ini” Pungkas ujang yang juga sebagai Ketua DPC Forkabi Kecamatan Pondok Melati.

(Foto:dok)
Dalam perhelatan sillaturahim tersebut, Pengurus beserta jajaran DPD Forkabi Kota Bekasi yang juga di hadiri oleh 12 pengurus DPC dari seluruh tingkat kecamatan Kota Bekasi, menyalurkan santunan kepada 55 anak yatim dan dhuafa serta diiringi oleh gelar buka puasa bersama. (Zay)


 

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel