Demo Rusuh 11 April, Dirlantas Polda Metro Tangkap 2 Penyusup

 

Kedua Pelaku Penyusup yang mengaku sebagai awak media berhasil diamankan oleh Pihak Kepolisian (Foto:dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Demo mahasiswa yang berlangsung di depan gedung DPR, Jakarta Pusat diwarnai dengan kericuhan kemarin. Sejumlah orang berhasil diamankan dari peristiwa tersebut, termasuk dengan penyusup yang mengaku sebagai awak media.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan bahwa, pihaknya telah menangkap dua orang yang mengaku sebagai wartawan tersebut. Kedua pelaku ditangkap di sekitar Senayan Park.

"Iya ada dua orang diamankan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Sambodo juga menuturkan, awalnya ia melihat gerak gerik yang mencurigakan kedua pelaku yang berada di lokasi tersebut. Seketika ia dan beserta jajarannya mendekati kedua pelaku dan menanyakan identitas kedua orang tersebut.

Saat ditanyakan identitas dirinya, kedua penyusup itu mengaku sebagai awak media, namun keduanya tidak bisa menunjukan adanya identitas sebagai wartawan, dan media tempat ia bekerja."Dia cuma bilang wartawan, ditanya media apa diam, ditanya kartu pers juga nggak menjawab," jelas Sambodo. 

Saat ini kedua penyusup tersebut sudah diamankan di Polda Metro Jaya, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Unit Reserse. (ZIK)




Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel